Powered By Blogger
Myspace Falling Objects @ JellyMuffin.com Myspace Layouts

Jumat, 22 Agustus 2008

Kuthipan Keren dari NoVel

"Dan kelak, di saat begitu banyak jalan terbentang di hadapanmu dan kau taktahu jalan mana yang harus diambil, janganlah memilihnya dengan asal saja, tetapi duduklah dan tunggulah sesaat. Tariklah napas dalam-dalam, dengan penuh kepercayaan, seperti saat kau bernapas di hari pertamamu di dunia ini. Jangan biarkan apa pun mengalihkan perhatianmu, tunggulah dan tunggulah lebih lama lagi. Berdiam dirilah, tetap hening, dan dengarkanlah hatimu. Lalu, ketika hati itu bicara, beranjaklah, dan pergilah ke mana hati membawamu." (Pergilah ke Mana Hati Membawamu, hlm.215;Susanna Tamaro)


" Meski pada akhirnya aku harus rela melepaskannya dan mempersilahkannya pergi dari ruang hati dan jiwaku. Cinta pertama memang manis, namun belum tentu akan berakhir dengan manis pula " (Dzikir-dzikir cinta; Anam khoirul anam)

“… and to every action there is always an equal and opposite or contrary, reaction …” (Isaac newton, 1643-1727)

Kami sangat menyukai pelangi. Bagi kami pelangi adalah lukisan alam, sketsa Tuhan yang mengandung daya tarik mencengangkan. Tak tahu siapa di antara kami yang pertama kali memulai hobi ini, tapi jika musim hujan tiba kami tak sabar menunggu kehadiran lukisan langit manakjubkan itu. Karena keragaman kolektif terhadap pelangi maka Bu Mus menamai kelompok kami Laskar Pelangi. (hal 160)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuHuuuu...